Thanks for VISIT, "Persahabatan sama seperti pasang surut laut, ada kalanya kita memberi dan ada kalanya menerima". Original posted By aA' iQbal

Sabtu, 02 Juli 2011

Menambahkan Emoticons Lucu Pada Plurk


Ingin mempunyai Emotions yang lucu-lucu tanpa terpengaruh berapa besarnya karma yang kamu miliki,,? ikuti petunjuk di bawah ini : 


  1. Kamu harus menggunakan mozilla firefox, jika belum punya dapat di download disini.
  2. Install add-on greasemonkey
  3. Lalu akan muncul tulisan 'Allow' di bagian kanan atas, klik tulisan tersebut. 
  4. Pilih Restart Firefox. Setelah diinstall, logo muka monyet akan terlihat di kanan bawah browser Mozilla.
  5. Klik disini untuk memasang emoticons tambahan yang lucu di plurk (instal). Kamu juga bisa menambah script emo yang lain, seperti gambar di bawah ini: 


        6. Buka website plurk, login dan lihat ada kotak yang muncul berisi emoticons. Kamu bisa menutup dengan click tanda silang dan kamu juga bisa memunculkannya kembali dengan click gambar onion emoticon dengan tulisan China berwarna pink yang ada disamping smiley status kamu. Kamu juga bisa merubah ukuran panjang dan lebar kotak emoticons. Selain onion emoticons kamu juga bisa menggunakan animated, 3D, TV Baby dan Bubble Bear emoticons. Di bawah ini adalah contoh tampilannya:



      Jika sudah berhasil, kamu sekarang bisa memasukkan emoticons yang lucu-lucu dan keren tanpa terpengaruhi berapa nilai karma kamu. 

       
       
      Special Thanks for : http://ivanjaya.net

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar