Thanks for VISIT, "Persahabatan sama seperti pasang surut laut, ada kalanya kita memberi dan ada kalanya menerima". Original posted By aA' iQbal

Sabtu, 09 Juli 2011

About Me

ABOUT ME


Siang sobat, Mungkin teman-teman masih ada yang belum tau profile saya. Narsis mode on iseng. Nih langsung saja aku kasi tempe tahu khusus buat para penggemar saya:

Nama: iQbal putra santosa, panggil aja iQbal lebih simple punk
sekarang (2011) saya masih tinggal di bali, tepatnya di denpasar-denpasar barat (80117). Kayaknya akan pindah ke Amerika (boleh dong ngayal dikit hehehehe),
gw lahir tahun 19##, gak usah tau tanggal dan bulannya yach, entar pada banyak yang ngasih kado lagi mukajail

Isi dari blog ini dari berbagai sumber, ada dari blog lain, ada juga dari situs lain, ada juga dari TV, ada dari informasi temen, ada juga yang saya ambil dari buku koleksi saya. Pokoknya dari semua yang penting akan gw bahas disini. Mohon maaf jika ada yang salah dalam penulisan blognya atau tidak menampilkan nama sumbernya. Jika ada kata-kata yang salah, mohon maklumi. Gw juga manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa.
Semoga blog ini dapat berguna bagi semua orang dan tentunya membawa hasil yang positif bagi yang membacanya, Amin.

Saran dan kritik bisa lewat apa aja :

Facebook : iqbalputra.santosa[at]gmail.com
Plurk : http://www.plurk.com/iqbalputra/invite
Email : rezind27[at]gmail.com
Telpon or sms : di Fesbuk ku ada kok

 Kalau masih kurang jelas, koment di postig ini aja. Semoga bermanfaat ^_^.

 
NB: Jangan menyebarluaskan informasai ini. Nanti takutnya muka-ku muncul di koran-koran lagii, hehehe (tongue) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar