Thanks for VISIT, "Persahabatan sama seperti pasang surut laut, ada kalanya kita memberi dan ada kalanya menerima". Original posted By aA' iQbal

Kamis, 07 Juli 2011

Memulung Ilmu Kekayaan

Curt Degerman hanyalah seorang pemulung. Pekerjaannya tentu saja mengumpulkan barang-barang bekas di tengah tumpukan sampah untuk nantinya ditukarkan dan mendapatkan uang. Di antara kesibukannya sebagai pemulung, Curt memungut buku-buku dan surat kabar bertema ekonomi di perpustakaan kota. Setiap malam, ia habiskan mempelajari ilmu ekonomi praktis di perpustakaan tersebut.

Berbekal uang hasil pekerjaannya sehari-hari, Curt mulai membeli saham sedikit demi sedikit. Kegiatan ini baru diketahui orang lain ketika Curt meninggal karena serangan jantung di usia 60 tahun.

Surat wasiat Curt Degerman menyatakan bahwa dia adalah pemilik dari saham senilai $700 ribu. Di samping itu, ia juga pemilik dari 124 batang emas senilai $250 ribu, sebuah rumah pribadi, dan tabungan senilai $4000 di rekeningnya.

Dengan sedikit kemauan untuk mengubah nasib (ketimbang membuangnya sebagai rokok), Anda pun bisa mengubah hidup menjadi lebih baik. Curt Degerman sudah membuktikannya.



"Semua gebrakan yang dibutuhkan dalam hidup ini menunggu di dalam imajinasi. Imajinasi adalah tempat pikiran bekerja, yang sanggup mengubah energi pikiran menjadi pencapaian dan kesejahteraan." ~Napoleon Hill, motivator dunia.

Original Posted by iQbal
sumber : buku 101 kisah inspiratif 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar