Thanks for VISIT, "Persahabatan sama seperti pasang surut laut, ada kalanya kita memberi dan ada kalanya menerima". Original posted By aA' iQbal

Rabu, 06 Juli 2011

Kamu tidak pernah terlalu tua untuk menjadi seorang anak pemecah masalah

Ini adalah buku tentang anak-anak pemecah masalah. mereka menghadapi beberapa tantangan yang cukup rumit_masalah-masalah yang mungkin menyebabkan sebagian besar orang angkat tangan dan menyerah. Namun, mereka tidak seperti kebanyakan orang.

Anak-anak pemecah masalah berasal dari semua golongan usia, keadaan, dan ukuran. Mungkin mereka terliha memiliki bakat khusus atau setidaknya memiliki lebih dari sekedar keberuntungan. Namun, sesungguhnya, mereka manusia seperti kamu, yang belajar bagaimana berpikir, mengambil keputusan, bertindak, dan menjalani kehidupan secara proaktif. Mereka juga mempelajari beberapa perangkat pemecahan masalah yang berguna dalam kehidupan sehari-hari.

Jika kamu mengikuti semua pelajaran sederhana ini, kamu juga bisa menjadi anak pemecah masalah (bahkan jika kamu menganggap diri kamu sudah dewasa). Bahkan, kamu mungkin akan merasa seperti seorang yang lebih baik di akhir pembelajaran ini. Semua mimpi dan tujuan akan terasa lebih mudah diraih. Kamu akan merasa lebih mampu mencapai apa pun yang kamu inginkan, hal-hal yang sebelumnya cukup sulit untuk diangankan dan dikejar.

Pemecahan masalah bukanlah bakat yang hanya dimiliki oleh sedikit orang yang beruntung. Namun merupakan keterampilan dan kebiasaan yang bisa kamu pelajari. 

Buku ini juga akan memberikan kamu kotak perangkat yang berisi teknik-teknik pemecahan masalah yang telah teruji, yaitu teknik-teknik yang sama yang digunakan oleh orang-orang dan perusahan-perusahaan yang sukses memecahkan masalah di seluruh dunia. Namun, sebelum kita mulai mempelajari pendekatan pemecahan masalah, saya akan memperkenalkan kamu dengan anak-anak pemecah masalah beserta kawan-kawan mereka.

Lanjutan >> 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar